Subscribe:

Sabtu, 31 Mei 2014

Download Game The Godfather II Full Version with Crack

Download Game The Godfather II Full Version with Crack


The Godfather II
                    berbagi permainan lagi untuk semua. game ini adalah salah satu game yang diterbitkan oleh EA. The Godfather II merupakan video game 2009 berdasarkan The Godfather Part II, 1974 Film drama kejahatan yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola dan co-ditulis oleh Coppola dan Mario Puzo. Permainan ini diterbitkan oleh Electronic Arts dan dirilis pada PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. Ini juga merupakan sekuel The Godfather: The Game, yang juga dikembangkan dan diterbitkan oleh EA pada tahun 2006. Permainan ini dirilis pada tanggal 7 April 2009 di Amerika Utara, 9 April di Eropa dan April 5 di Australia. The Godfather II dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Hal ini juga berisi beberapa elemen strategi, sebagai karakter pertempuran pemain keluarga saingan dan mengambil alih bisnis untuk akhirnya menjadi "don" memerintah banyak kota.
                Robert Duvall reprises perannya sebagai consigliere Tom Hagen di kedua suara dan rupa seperti yang ia lakukan di pertandingan pertama. Namun, Al Pacino, yang memerankan Don Michael Corleone dalam film tidak memberikan rupa-Nya atau suara dan karakter Michael telah berubah secara signifikan dalam permainan itu sendiri. Plot film ini tidak sepenuhnya diadaptasi sebagai urutan kilas balik yang panjang, melibatkan Vito muda di tahun 1920-an New York, tidak disesuaikan untuk permainan.
Screenshot:
The Godfather II

Minimum System Requirements :
  • OS: Windows XP
  • Processor: Intel Pentium 4 2.8Ghz
  • Memory: 2GB
  • Hard disk space: 9GB
  • VGA: NVIDIA GeForce 7800GT or better
Link Download :
How To Install :
  1. Mount with daemon tools
  2. Install game via autoplay
  3. Copy Crack to folder you have install this game
  4. Play the game
  5. Enjoy
Terima kasih atas kunjungan dan download di dommazter.blogspot.com dan jangan lupa share blog ini ke mana-mana seperti facebook atau Google+ jika Anda suka blog ini.....

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang blog ini ?
KEREN0%
MENARIK0%
KURANG MENARIK0%
JELEK0%
Chelsea FC